Minggu, 15 September 2013

Puisi goresan hati tak bertuan? Mungkin...

Tak apa jika langitku kelabu sore ini
Jika gerimisku jatuh saat ini
Jika malamku penuh dengan badai

Aku baik-baik saja
Ku hanya ingin sendiri
Hanya ingin habiskan rasa ini
Hanya ingin lukiskan senyum-mu dalam sepi

Tak apa jika ku menangis saat ini
Jika rindukanmu amat dalam dan perih
Jika harapanku ada dan nanti

Aku baik-baik saja
Ku hanya ingin kau mengerti
Ini yang kurasa , dan takkan ku ingkari

Aku hanya ingin sendiri
Diam, mengunci bibirku dan sendiri

Ini paradeku, ini lintasanku
dan tentangmu, yang takkan pernah ku mengerti......

Ini ruangku, ini persimpanganku
dan semua tetap tentangmu , tak henti........

Ini hatiku, kepinganku. Tiadamu, sunyi.....

Tak apa jika ku menangis saat ini
Untukmu yang kusayangi
Untuk sebuah rotasi..
Untuk kita, kau, aku, dan kini
Untuk sebuah alasan... yang tak pernah ku pahami

Dan aku akan baik-baik saja
Ku rindu padamu, hanya itu
Ku sayang padamu, tidak karena ka
Ini aku, ini rasaku
Ini cintaku, jika tidak pula kau, berarti tidak pula aku

Jadi biarkan ku sendiri malam ini
Tak apa jika ku menangis, karena ku masih punya hati
untuk merasa
untuk meminta
untuk memberi
untuk berharap
untuk mencinta
DIRIMU....

itu saja, dan cukup untukku :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar