Rabu, 25 September 2013

Pelatihan Paduan Suara Hari Kesaktian Pancasila

Hei readers , mau pamer nih gue. iya gue emang suka pamer , maklum pamer tanda orang sukses. mana ada orang ga sukses pamer , ye ga? kalo udah sukses baru bisa noh pamer , yoi kan?
oke udah basa basi nya , intinya gue nih mau pamer

Berawal dari gue anggota dari eskul 78 Youth Choir (78YC) , iya gue gini-gini ikut eskul padus , ga usah kaget. oh iya follow ya @78yc , banyak info info menarik sama sering bagi bagi tiket konser gratis juga loh di sana :D okelah back to topic , jadi minggu lalu , tepatnya senin dan selasa 16-17 September , 78yc ikut lomba paduan suara di Diknas. eh menang juara 2 , ya gapapa lah juara 2 ya , asal ga di 2 in. nah akibat nya , gue dapet hadiah nih. sebener nya bukan gue doang sih , tapi 78yc sih , tapi yaudahlah gapapa kali ya. jadi mulai besok gue akan dapet pelatihan Paduan Suara nasional untuk merayakan hari kesaktian pancasila (1 Oktober) . jadi pelatihannya itu mulai besok tanggal 26 sampe 30 sept. nginep loh coy , keren ye ga? iya gapapa lah ya kampoeng dikit maklum lah namanya juga gue. nah jadi gue mulai besok akan dapet "pelatihan" untuk paduan suara nyanyi.

bingung lu nyanyi dimana? di mana lagi kalo bukan di toilet ! ya engga lah coy -_-"
jadi gue itu pelatihan untuk nyanyi di peringatan hari kesaktian pancasila , gue ga tau di mana , tapi katanya sih itu upacara ada pak SBY yang hadirin. WUIH gile ga lu , gue nyanyi di upacara yang ada pak SBY nya? engga gile sih , tapi ya saya turut prihatin aja lah ya.

pokoknya gitu lah , gue mau pamer gitu aja , gue latihan padus 5 hari sama nyanyi di depan pak SBY dalam rangka peringatan hapsak gitu. udah lah ya , saya turut prihatin aja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar