Jumat, 20 September 2013

corat-coret kutuk campur aduk tak berbentuk

Pagi Ini

Pagi menjelang, hangatnya cinta menyejukkan sampai ke dalam raga ini.
Tapi ku tak tahu untuk siapa luapan perasaan cinta ini.
Ya, setiap hari bahkan selalu kuhitung sampai setiap jamnya.
Jantung ini berdetak tanpa henti untuk memikirkan setiap keadaan.

Dibalik raut wajah seorang wanita cantik
Bahkan senyumannya yg menyejukkan hati ini terkadang hanya sebagai angan dibalik sebuah khayalan tingkat tinggi.

Hanya satu buah pertanyaan dalam benak ini, untuk seorang wanita yg mempesona.

Bagaimana caranya aku bisa dekat denganmu?
Seandainya itu kamu, kamu mau jika aku dekati?

Untitled

Jika memang itu sulit untuk mu
Aku paham.

Jika kamu tidak bisa untuk ku

Aku rela.

Kan kubiarkan kau berjalan didepanku.
Aku akan selalu berada di setiap langkahmu.
"Jangan takut, teruskanlah langkahmu."


Yang aku butuhkan hanya Senyuman & Tatapan Matamu.

Tengoklah aku kebelakang untuk sekedar membuatku Tersenyum...




HARAPANKU KEPADAMU

Aku mencoba untuk membuat jalanku kepada Dirimu
Tapi tetap saja aku merasa begitu kesulitan

Aku tidak tahu harus berkata apa, apa lagi yang harus ku lakukan.
Untuk Bertemu Saja Sulit, Bagaimana Aku ingin lebih dekat denganmu?

Sulit untuk mengatakan bahwa aku ingin kenal kamu
Sulit untuk mengatakan bahwa aku ingin tahu
Apa Kamu Merasakan Hal Yang Sama?

Dimulai Dari Tatapan Matamu Itu
Sampai Senyumanmu Yang Menggemaskan
2 Hal Terindah Yang Belum Pernah Kulihat
Dari Seorang Wanita ciptaan-MU Ya Tuhan.

Berikan Jalan Untukku Ya Tuhan
Agar Aku Bisa Mengenalnya
Agar Aku Bisa Lebih Dekat Dengannya

Sebagai Hamba-Mu yang Lemah ini
Hamba Hanya Bisa Memohon Pada-MU Ya Tuhan
Semoga Engkau Meridhoinya

Amin.


Bonus :

Puisi Modus


Orang berpuisi hanya mendapatkan cercaan dan hinaan
terkadang sarkastik yang meluncur dari bibir teman sebaya pun jadi makanan renyah.

Mengumpulkan banyak buku, lembar-lembar puisi dan kalimat-kalimat gombal. Hanya untuk seorang wanita tersayang, menurut mu itu modus? ?



-rhamstein-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar