Rabu, 18 Juli 2012

quote kata kata mutiara cinta


- Gue tau , mungkin dalam waktu awal awal kamu akan merasakan dalamnya jurang kesedihan. Tapi gue yakin setelah itu kamu akan bisa survive karena ada teman teman yang mendukung kamu. Sedangkan gue untuk waktu yang lama akan terkurung kedalam penjara.
Penjara itu adalah penjara kaca. Pandangan ku menembus luas untuk melihat gerak gerik, tawa, dan senyum bahagia orang yang aku sayangi. Sedangkan raga dari pemilik cinta ini terkurung didalam nya, tanpa bisa lagi berbuat apa apa.

~Ka.Long~

- Percayalah , Tuhan itu adalah novelis terhebat di jagat raya. Semua kisah cerita yang di ciptakannya itu adalah karya terindah untuk tiap manusia.
 Bagi yang menjadi peran utama dalam buku kehidupan itu akan merasakan beratnya jalan yang diberi oleh Tuhan. Tapi yakinlah, dari sisi pembaca yang sudah melihat dan membaca buku kehidupan kita, mereka akan kagum akan jalan cerita yang telah di rancang oleh Tuhan untuk kita.
~Ka.Long~

- Hari itu, gue mengucap rasa syukur pada Sang Pencipta. Ya, gue masih dikasih kesempatan ngukir guratan senyum di wajah dia. Senyum paling manis. Senyum dari seseorang yang tulus sayang sama gue, yang nemenin hari-hari gue
~allthelostsoul~

- Kamu tau, kenapa masih banyak orang bertahan untuk mencinta meski telah berulangkali disakiti? Aku tidak sekalipun aku mengalaminya. Karena kenyataan berbisik, apa saja yang berhubungan dengan cinta, tidak butuh alasan.
 ~allthelostsoul~

-aku udah duga, hari itu bakal dateng, jauh sebelum aku memutuskan untuk mencintai kamu, aku udah lebih dulu mengira akan datangnya hari ini.
~allthelostsoul~

- Gue pernah berpikir kalo gue enggak bisa sayang lagi sama orang, waktu putus dari mantan gue . Tapi, mungkin Tuhan akan ngehukum gue dengan jatuh cinta. Tuhan memang tidak pernah gagal dalam berkarya, juga merangkai takdir. Selalu ada celah untuk mengucap rasa syukur dikala elo merasa dunia tidak adil. 
~allthelostsoul~ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar