Rabu, 18 April 2012

Coba renungkan sejenak

setelah kadang denger kalo temen-temen cewek di sekolah gua pada nge gosip , jadi pingin ngomentarin gosip mereka yah hahaha :D
salah satu gosip ataupun rumor yang sering gua denger adalah :

" semua cowok itu brgsk lah apalah blabla" dengan gaya bicara kaya ibu ibu PKK , yang yaaa you know lahh wkwkwk

oke sekarang mari kita tinjau bersama kata-kata di atas..  


1. semua cowok itu brgsk . Semua? wait what? berarti bapak/ayah/papa mereka juga dong? hmm

2. Mengutip kembali dari kata kata kk Raditya Dika , bahwa cowok ada 2 tipe , yaitu brgsk dan homo. So? ga semua cowo brgsk kan? ada juga homo? wkkwkw

---------------------------------------- back to the story---------------------------------------------


setelah itu , gw kadang coba menyautin dan membela kaum cowok :D

" gak semua cowok gitu kali. cowok kan beda beda , ga bisa di samain"
Argumen dari gua, argumen yang sangat kuat bukan? B)

lalu cewek cewek tersebut mulai melawan
"tapi kan rata-rata gitu kelakuannya"

kali ini kita tinjau lagi kata-kata dari cewek

" tapi kan rata-rata gitu kelakuannya . " Rata-rata? berarti kebanyakan dong? ga semua nya? trus bagaimana dengan kata kata mereka yang pertama yaitu : semua cowok itu brgsk ? menjilat ludah sendiri bukan? wkwk

--------------------------------------------------------------------

Gw pun membalas mereka sambil perlahan cabut dari TKP

" Tapi sebenernya yang bikin cowok brgsk juga siapa? cewe kan? ya berarti sama aja dong? trus berarti awal sumber dari ke brgsk an itu adalah? .."

...................................
troll

Tidak ada komentar:

Posting Komentar